Kamis, 19 September 2013 | 18:40:14 WIB Oleh : Feryna

Arema Panggil Kurnia Meiga Untuk Ladeni Loyola

Arema Panggil Kurnia Meiga Untuk Ladeni Loyola
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Arema Indonesia serius sekali mengarungi Indonesian International Tournament (IIT) - Menpora Cup 2013, dan tak mau terpeleset dalam penampilan perdananya pada Sabtu (21/9) saat menghadapi Loyola Meralco Sparks. Klub asal Filipina ini dianggap menjad lawan terberat di Grup B yang juga dihuni Mitra Kukar dan Persepam Madura United.


Striker Greg Nwokolo yang tak jadi memperkuat tim di Perang Bintang akan menjadi ancaman serius bagi lawan-lawan Arema di Grup A Menpora Cup. Greg yang juga striker tim nasional Indonesia akan tiba di Malang, Kamis (19/9) malam ini. Ketajaman Arema akan bertambah tentunya, karena masih ada Cristian Gonzales dan Alberto Goncalves.

Namun rupanya Arema belum merasa aman benar, apalagi Asisten Pelatih, Joko "Gethuk" Susilo yang mengintip Loyola melalui Youtube menilainya sebagai tim yang berbobot. Kiper utama Arema, Kurnia Meiga pun dipanggil untuk menghadapi laga perdana Singo Edan. Kurnia yang Kamis (19/9) malam ini berlaga di Islamic Solidarity Games (ISG) direncanakan Jumat (20/9) akan tiba di Malang, dan diturunkan keesokan harinya menghadapi Loyola.


Diperkuatnya Arema oleh dua pemain pilarnya itu dibenarkan General Manager Arema, Rudy Widodo. "Kurnia akan kami turunkan dalam laga Sabtu nanti,"ujarnya kepada GarudaSoccer.com, Kamis (19/9).


Satu lag pemain yang juga akan dipanggil memperkuat Singo Edan adalah bek Johan Alfarizi yang akan ditarik ke Malang. P emain binaan Akademi Arema ini sempat dipinjamkan ke Persija Jakarta di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. (gie)