Rabu, 25 September 2013 | 20:20:51 WIB Oleh : Feryna

Arema vs Persepam Imbang 2-2

Arema vs Persepam Sementara Imbang 2-2
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Persepam dan Arema bermain imbang 2-2 setelah keduanya saling balas gol di babak kedua.

Arema Indonesia dan Persepam Madura United sementara bermain imbang 1-1, setelah kedua tim dalam waktu 3 menit saling menjebol gawang lawan. Arema memetik hasil terlebih dahulu di menit 25 lewat eksekusi penalti yang dilakukan Keiith Kayamba Gumbs. Tiga menit kemudian, Madura United membalas dengan tendangan keras di kotak penalti Arema oleh Zainal Arif.

Pertandingan di babak pertama berjalan imbang, dengan serangan yang silih berganti dari kedua tim. Hingga di menit ke 24 terjadi pelanggaran di kotak penalti Madura United terhadap gelandang Arema, Reza Mustofa. Wasit Thoriq Alkatiri menunjuk titik putih. Para pemain Madura United mencoba melancarkan protes ke asisten wasit, tapi tidak digubris.

Arema menambah gol menjadi 2-1 (1-1) lewat Beto Goncalves lewat tendangan kerasnya di menit 68. Penyerang Persepam, Ezequel Gonzales menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2 setelah tendangan kerasnya di depan gawang tak mampu dicegah kiper I Gede Wardana.

Permainan Arema di babak kedua kurang kreasi, seperti tak ada jenderal lapangan. Setelah Persepam menyamakan kedudukan, coach Joko Susilo memasukan Edmar Garcia di menit ke 73. (gie)