Minggu, 22 September 2013 | 09:26:17 WIB Oleh : yuliana

Bunuh Waktu Luang dengan Main Kartu

Bunuh Waktu Luang dengan Main Kartu
© chan/GarudaSoccer

GarudaSoccer.com - Banyak cara untuk membunuh rasa bosan menunggu. Main kartu menjadi pilihan beberapa pemain Central Coast Mariners di tengah padatnya jadual latihan dan bertanding di ajang Indonesian International Tournament (IIT) Menpora Cup 2013.

Striker andalan The Mariners, Matt Simon, berada di antara mereka saat menunggu bus yang akan membawa pasukan Aussie tersebut jalan-jalan menikmati indahnya Bandung di akhir minggu.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, mereka juga ingin berburu oleh-oleh di Ciwalk dan Factory Outlet yang bertebaran di kawasan Riau, Bandung. Bisa jadi, Simon dan teman-temannya ingin pula membawa cendera mata dari Bandung untuk orang-orang terkasih mereka.

Aksi main kartu sembari bercanda para pemain The Mariners yang baru saja memenangi liga domestik negaranya di lobi Hotel Papandayan, Bandung, ini tentu saja menarik perhatian tamu hotel lainnya. Apalagi, sesekali, tawa mereka pecah memeriahkan suasana.

Saat beberapa yang lain main kartu, skuad The Mariners lainnya terlihat sibuk dengan piranti gadgetnya. Pokoknya, tidak ada waktu luang yang tidak dimanfaatkan untuk bersantai. Tentunya kegiatan ini sangat membantu psikologis tim agar lebih relaks di tengah ketatnya IIT Menpora Cup 2013. ( dg)