Minggu, 22 September 2013 | 11:46:02 WIB Oleh : yuliana

Cecep Supriyatna Tidak Mau Tegang Lagi

Cecep Supriyatna Tidak Mau Tegang Lagi
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Setelah dipercaya mengawal gawang Persib Bandung saat melawan Tim Nasional Malaysia U-23 pada pertandingan perdana Piala Menpora 2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (20/9), Cecep Supriyatna siap memberikan yang terbaik kalau dipercaya kembali membela Maung Bandung menghadapi Sriwijaya FC dalam laga kedua. Dia tidak ingin tegang lagi saat menjadi pengawal terakhir pertahanan Persib.

Mantan pemain Persijatim Solo ini bertekad dilaga menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (22/9), dirinya akan memperbaiki penampilannya. "Mudah-mudahan bisa tampil lebih percaya diri lagi," katanya.

Cecep harus kebobolan dua gol saat tim Maung Bandung menghadapi Tim Nasional Malaysia U-23 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (20/9), dalam ajang turnamen Menpora Cup 2013.

Penjaga gawang bernomor punggung 55 ini mengakui dirinya merasa tegang saat kembali diturunkan untuk menjaga gawang tim Maung Bandung setelah sekian lama tidak dimainkan dalam pertandingan resmi. Cecep sendiri di dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 belum pernah diturunkan sama sekali.

Selain itu penjaga gawang senior ini juga merasa kecewa, karena gawangya harus kebobolan dua gol. "Rasanya tegang sekali dan kecewa," singkat Cecep saat ditemui usai pertandingan, Jumat (20/9).

Sementara itu, melihat permainan tim Malaysia sendiri saat menghadapi PERSIB, Cecep mengatakan, tim Harimau Muda bermain cukup bagus. Selain itu Cecep menilai, tim Malaysia merupakan salah satu saingan berat di grup A.

"Mereka bagus, koordinasi permainnannya, mungkin Malaysia dan tim Australia (Central Coast Mariners) tim yang paling berat di grup ini," ujarnya. (yul)