Sabtu, 21 September 2013 | 22:26:44 WIB Oleh : Feryna

Dukungan Tetabuhan Untuk Arema

Dukungan Tetabuhan Untuk Arema
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Menjelang maghrib pintu masuk Stadion Kanjuruhan, Malang mulai disesaki Aremania. Padahal menjelang pertandingan perdana antara Persepam menghadapi Mitra Kukar, bangku stadion masih terisi ratusan pendukng Persepam. Tepat seperti dikatakan Direktur Bisnis Arema Indonesia, Fuad Ardiasyah, "Jam lima, Aremania akan memenuhi stadion."

Di lapangan parkir terdengar suara musik membahana dari dua mobil box berwarna putih. Tiga gadis cantik berdiri di depan mobil itu, menggoyang-goyangkan badannya, asyik mengikuti irama musik dari aneka tetabuhan yang dibunyikan anak-anak muda dengan kaos biru, ciri khas Arema.

"Sudah dua tahun ini saya dan teman-teman terus hadir setiap Arema bermain di Kanjuruhan. Peralatan musik ini dibeli secara patungan, kami ingin mememeriahkan stadion dengan musik. Tak mesti dengan flare atau kembang api," ujar Ratna, salah satu Aremanita bernama Ratna. Dua rekannya, Citra dan Widya mengangguk, mengiyakan.

Mengaku berdiam di daerah Dinoyo dan Joyomulyo, ketiga cewek dengan kaos biru dan membawa syal khas Arema, mereka tetap yakin Arema akan kembali berjaya. Turnamen Menpora Cup 2013, kata Widya, menjadi ajang yang tepat untuk merengkuh gelar juara. "Setahun ini belum ada gelar diraih, dan ini saatnya."

Ketiga Aremanita jelita itu kemudian bergegas memasuki pintu masuk Tribun 4 ketika rekan-rekannya memanggil. Mereka bersiap menyemangati Aerema yang akan menghadapi Loyola Meralco Sparks, klub dari Filipina. (fer)