Senin, 23 September 2013 | 02:35:29 WIB Oleh : Feryna

Eva Gonzales Turut Galang Dana Bagi Aremania

Eva Turut Galang Dana Bagi Aremania
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Di tengah jeda turun minum antara pertandingan Arema Indonesia menghadapi Loyola Meralco Sparks di turnamen Menpora Cup 2013, Sabtu (21/9), ada sosok yang menyedot perhatian penonton. Wanita dengan rambut dicat pirang membawa sebuah kotak dibalut kertas warna biru, berkeliling di bangku penonton.

Aksinya mendapat sambutan penonton yang dilewatinya, dan banyak yang memasukkan uang ke kotak itu. Rupanya wanita yang didampingi rekannya itu sedang mengumpulkan dana bagi Suhadi, Aremania Pujon yang mengalami kecelakaan saat akan menonton Arema beberapa waktu yang lalu.

Wanita itu tak lain Eva Siregar Gonzales, isteri striker Arema, Cristian Gonzales yang tak segan terjun langsung mengelilingkan kotak sumbangan di antara padatnya tribun VIP/VVIP.

Aksi menggalang dana itu sebelumnya sudah dilakukan oleh Aremania, yang berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 19 Juta. Pencapaian yang lumayan besar itu sudah diserahkan kepada keluarga korban, Suhadi beberapa waktu yang lalu.

Aremania asal Pojon itu menjadi korban kecelakaan di daerah Kasembon bersama rekannya, Adin Setiawan yang meninggal dunia saat akan berangkat ke Stadion Kanjuruhan. Saat ini Suhadi dirawat di rumah sakit dan butuh dana besar untuk operasi.

Sebuah aksi yang perlu ditiru oleh para pendamping pesebakbola lainnya di tanah air. (fer)