Central Coast Mariners, kontestan asing pertama yang tiba untuk ajang Piala Menpora 2013

Central Coast Mariners Mendarat Di Indonesia Hari Ini

Central Coast Mariners, kontestan asing pertama yang tiba untuk ajang Piala Menpora 2013

16 Sep 2013 14:10:00

Jawara bertahan A-League ini datang dengan kekuatan penuh ke Indonesia.


GOAL OLEH DEDE SUGITA


Central Coast Mariners menjadi kontestan asing pertama yang bakal mendarat di Indonesia untuk ajang Piala Menpora 2013.

Jawara bertahan A-League Australia pimpinan pelatih Graham Arnold itu dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada hari ini pukul 18.30 WIB sebelum langsung bertolak ke Bandung.

Mariners, salah satu tim tersukses A-League, datang dengan kekuatan penuh untuk mengarungi Piala Menpora. Skuad, staf pelatih, ofisial, dan manajer tim langsung terbang bersamaan tanpa dibagi ke dalam beberapa rombongan. Jadwal kedatangan yang paling dini ketimbang tim lain juga menjadi indikasi keseriusan mereka di ajang ini.

Di antara skuat Mariners, terdapat nama yang menarik perhatian, yaitu penyerang muda Mitchell Duke, yang kemarin sempat menjajaki trial bersama klub Liga Primer Inggris, West Ham United.

Bintang muda 22 tahun ini melejit setelah mengemas dua gol hanya dalam tiga penampilan dengan timnas Australia. Debut internasional Duke di East Asian Cup, Juli lalu, ditandai dengan torehan dua gol saat melawan Korea Selatan dan Cina.

Ia juga termasuk satu dari hanya empat nama pemain A-League yang dipanggil pelatih Holger Osieck untuk uji coba kontra Brasil beberapa waktu lalu.

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/49/866698/bertaraf-internasional-harga-tiket-tetap-standar