Sabtu, 28 September 2013 | 17:43:21 WIB Oleh : Feryna

Gonzales dan Gumbs Diwaspadai The Mariners

Gonzales dan Gumbs Diwaspadai The Mariners
© Syahril

GarudaSoccer.com - Dua pemain Arema Indonesia diwaspadai oleh Central Coast Mariners (CCM) dalam laga final untuk menentukan siapa juara Indonesian International Tournament of Menpora Cup 2013, Minggu (29/9) besok di Stadion Kanjuruhan, Malang. Keduanya adalah Cristian Gonzales dan Keith Kayamba Gumbs.

"Kami sudah mempelajari permainan Arema dari video dan siaran langsung saat laga penyisihan Grup B Menpora Cup di Malang. Bertemu Arema merupakan tantangan buat kami. Para pemain pun dalam kondisi mental yang baik meskipun hanya berkekuatan 12 orang saja," tegas Asisten Pelatih CCM, Phil Moss dalam konperensi pers, Sabtu (28/9) di hotel Regent, Malang.

Menurut Moss, laga final ini puncak persiapan timnya kembali berlaga di kompetisi sepakbola Australia. "Dua pekan lagi, kita sudah bermain di kompetisi negara kami," sambungnya.

Soal tekanan dari suporter yang pasti luar biasa mendukung Arema, Moss menyatakan bahwa hal itu tak jadi masalah.Sebab, sudah berulangkali mereka bermain dengan tekanan suporter lawan di negaranya. Justru animo Aremania, julukan suporter fanatik Singo Edan, justru menjadi tantangan Mariners memenangkan laga.

"Sudah biasa bagi kami mendapat tekanan suporter lawan. Jadi itu bukan masalah serius bagi kami," jawab Moss (fer)