Senin, 09 September 2013 | 20:56:37 WIB Oleh : Feryna

Greg Ingin Memperkuat Arema di Turnamen Piala Menpora

Greg Ingin Memperkuat Arema di Turnamen Piala Menpora
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com – Striker Arema Indonesia, Greg Nwokolo merasa yakin timnya akan menembus final turnamen sepakbola internasional Piala Menpora 2013 yang akan berlangsung pada 20-29 September 2013. Ia juga ingin memperkuat Arema dalam turnamen ini.

"Turnamen ini sangat bagus, tak hanya adanya tim dari luar negeri tapi juga menjadi wadah bagi para pemain muda untuk menunjukkan kemampuannya. Dari sini kita bisa melihat seperti apa kualitas para pemain muda ini," ujar Greg Nwokolo saat berbincang dengan GarudaSoccer.com, Senin (9/9).


Greg mengaku sudah mendengar adanya turnamen Piala Menpora ini sejak beberapa waktu lalu. Turnamen ini, katanya, memberi ruang bagi tim-tim dalam negeri untuk mengetahui sejauh mana kualitas tim luar negeri. Selain itu, dengan turut dalam turnamen jelas memberikan manfaat tak sedikit karena dapat menjajal kemampuan sendiri saat berhadapan dengan tim luar negeri.


"Apalagi ada tiga tim asing, wah bagus ini. Turnamen ini harus diadakan setiap tahun. Klub kita perlu sejauh mana kemampuan mereka saat berhadapan dengan tim luar negeri. Jadi tidak hanya jago kandang (di dalam negeri) saja," tegas Greg yang juga striker tim nasional Indonesia.


Pemain naturalisasi ini menyayangkan Persipura tidak ikut turnamen Piala Menpora yang akan disiarkan langsung oleh MNC TV. "Menarik jika Persipura sebagai juara Indonesia Super League bertemu Central Coast Mariners yang juara Australia League," kata Greg.


Tentang kesempatan untuk memperkuat Arema usai Perang Bintang, yang akan berlangsung 21 September mendatang bertepatan dengan laga pertama Arema di turnamen Piala Menpora, Greg berharap bisa diturunkan.


"Tentu saya ingin ambil bagian dalam turnamen ini. Menjajal pemain klub asing itu sesuatu yang menarik dan menantang," tambahnya. (gie)


Source : http://pialamenpora.com/news/greg-ingin-memperkuat-arema-di-piala-menpora.html