Senin, 23 September 2013 | 11:43:46 WIB Oleh : Feryna

Hadapi Arema, Bustomi dan Zulham Turun Perkuat Mitra Kukar

Hadapi Arema, Bustomi dan Zulham Turun Perkuat Mitra Kukar
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Mitra Kukar mendapat suntikan darah segar dengan hadirnya dua pemain pilarnya, Ahmad Bustomi dan Zulham Zamrun. Kedua gelandang andalan Naga Mekes ini baru tiba dari tanah Papua, usai memperkuat tim All Stars dalam Perang Bintang menghadapi Persipura, sang juara Indonesia Super League (ISL) 2012/13.

"Bustomi dan Zulham akan turun malam ini menghadapi Arema," kata Stefan Hansson, pelatih Mitra Kukar saat ditemui GarudaSoccer.com di lobi hotel Regent, Senin (23/9) pagi. Bustomi yang arek Malang sedang ke rumah keluarganya.

Menurut Hansson yang ramah itu, sulit menaklukkan Arema Indonesia di kandang sendiri. Pendukung Singo Edan, yakni Aremania, juga merupakan "lawan" berat. "Aremania luar biasa, saya suka para suporter itu,"katanya.

Meski begitu, coach asal Swedia ini tetap akan memerintahkan para pemain Mitra Kukar memenangkan laga malam ini, yang dimulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung oleh MNC TV. Sebelumnya, dalam laga pukul 15.30 WIB Persepam yang sementara memimpin Grup B akan menghadapi Loyola Meralco Sparks.

"Selalu ada perbedaan yang bisa terjadi di lapangan, dan kami akan memanfaatkan setiap peluang yang ada. Menang atas Arema, tinggal menghadapi Loyola yang optimis dapat kami atasi. Mitra Kukar akan ke final jika menuai hasil maksimal dari dua klub itu," tegas Hansson. (gie)