Sabtu, 21 September 2013 | 16:41:24 WIB Oleh : yuliana

Hadapi Sriwijaya Maung Bandung Siapkan Skuad Muda

Hadapi Sriwijaya Maung Bandung Siapkan Skuad Muda
© Akhai

GarudaSoccer.com - Menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (22/9/2013) malam, tuan rumah Persib Bandung akan tampil lebih baik lagi untuk memuaskan para suporternya, Bobotoh dan Viking.

Pada partai pertama, dalam Indonesia International Tournament (ITT), Menpora Cup 2013, Persib Bandung ditahan imbang Harimau Muda Malaysia dengan skor imbang 2-2, Jumat (20/9) malam, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pelatih fisik Persib Bandung, Kang Dino mengungkapkan, jika melawan Sriwijaya FC nanti, mereka akan mencoba merotasi beberapa pemain untuk mengatasi kelelahan para skuad Maung Bandung.

"Untuk menghadapi Sriwijaya FC, Kemungkinan besar akan ada perotasian beberapa pemain untuk penyegaran stamina pemain," ujar Kang Dino.

Melihat lawan yang didominasi para pemain Sriwijaya U-21 yang berhasil menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2013 U-21, sang pelatih fisik mewaspadai para skuad Laskar Wong Kito yang sudah pasti bermain dengan tempo cepat.

"Kita akan antisipasi lebih karena pemain Sriwijaya FC didominasi oleh skuad U-21 nya," kata Kang Dini saat di jumpai GarudaSoccer.com di Lobby Hotel Papandayan, Bandung, Sabtu (21/9). (eko)