Sabtu, 21 September 2013 | 02:50:22 WIB Oleh : Feryna

Hansson : Setiap Tim Tak Mau Jadi Juara Kelima

Hansson : Setiap Tim Tak Mau Jadi Juara Kelima
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Mitra Kukar tak peduli meski hanya menduduki posisi ketiga di Indonesia Super League (ISL) 2012/13, dan tetap menargetkan menjadi yang terbaik di turnamen Piala Menpora 2013. Arema Indonesia dan Loyola Meralco Sparks merupakan lawan cukup berat, tapi itu tak mematahkan semangat Mitra Kukar untuk tampil menjuarai turnamen ini.


Di turnamen Menpora Cup ini, Mitra Kukar tergabung di grup B bersama dengan Arema, Persepam Madura United serta tim asal Filipina Loyola Meralco Sparks. Pada laga perdana, Mitra Kukar dijadwalkan akan menghadapi Persepam Madura United, Sabtu (20/9) pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.


"Setiap tim yang mengikuti turnamen tentunya selalu ingin menjadi juara pertama, jadi kita akan maksimal di event ini (Menpora Cup) tidak peduli kita finish di peringkat berapa ketika bermain di liga.Tak ada tim yang ingin menjadi juara kelima," tuturnya saat sesi jumpa pers, Jumat (20/9) di hotel Regent Malang. Hansson tak menyembunyikan rasa kesalnya saat ditanya pers soal target timnya.


"Kita akan tetap semangat menghadapi tantangan di Menpora Cup siapapun lawannya," tegas pelatih asal Swedia ini. (gie)