Senin, 23 September 2013 | 11:46:01 WIB Oleh : yuliana

Harimau Malaya Melawan

Harimau Malaya Melawan
© Daniel/GarudaSoccer

GarudaSoccer.com - Timnas Malaysia U-23 hampir dipastikan tak lolos ke Final Indonesian International Tournament (IIT) Menpora Cup 2013. Akan tetapi Harimau Malaya akan memberikan perlawanan maksimal saat menghadapi Sriwijaya FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (24/9).

"Saya akan tetap berjuang untuk meraih poin penuh saat hadapi Sriwijaya FC, walaupun kans untuk masuk final sudah sangat sulit. Namun saya tegaskan sekali lagi, target kami di sini bukan juara, tapi lebih memberikan pengalaman dan jam terbang kepada pemain kami yang masih muda. Tujuan kami yang sebenarnya adalah SEA Games," ungkap Pelatih Malaysia Ong Kim Swee kepada GarudaSoccer.com,di sela sarapan pagi di Hotel Papandayan, Bandung, Selasa (23/9).

Hal senada juga diungkapkan oleh Kiper Malaysia U-23 Mohd Izham Jaimizi Roslan. Dia berharap tidak sampai kebobolan lagi.

"Saya sudah kebobolan 4 gol dari dua laga sebelumnya. Saat bertemu Persib, kami bobol dua gol dan saat melawan CCM juga kebobolan dua gol. Saya sangat percaya diri, karena pelatih kami tidak memberikan beban kepada kami soal target juara. Kami akan bermain lepas," ungkap pemain yang suka makan nasi goreng ini.

Menurut Mohd.Izham, Sriwijaya adalah klub yang cukup bagus dan dia akan mewaspadai dua pemain SFC, Tantan dan Djumafo.

"Pemain yang patut saya waspadai adalah dua Striker SFC Tantan dan Djumafo. Kedua pemain itu sangat bagus," pungkas pemain bernomor punggung 22 ini. ( dnl)