Jumat, 20 September 2013 | 21:29:30 WIB Oleh : Feryna

James Younghusband Penasaran Ingin Jebol Gawang Arema

James Younghusband Penasaran Ingin Jebol Gawang Arema
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Kebesaran nama Arema Indonesia rupanya menggelitik James Younghusband, gelandang serang Loyola Meralco Sparks. Ia ingin bisa menjebol gawang Singo Edan itu dalam laga awal timnya di Indonesian International Tournament Menpora Cup 2013, Sabtu (21/9) besok di Stadion Kanjuruhan, Malang.


"Arema tim profesional. Tapi kita tak menyerah begitu saja. Saya ingin bisa ciptakan gol nanti," katanya kepada dalam konperensi pers di hotel Regent, Malang, Jumat (20/9).


Bagi James yang tampan dan ramah ini, meski hanya bermain di sebuah turnamen, namun ajang Piala Menpora ini merupakan sebuah kesempatan untuk unjuk kemampuan di depan fans Indonesia khususnya Malang, di mana Grup B turnamen digelar. Selain bersama Arema, Loyola juga akan menjajal Mitra Kukar dan Persepam Madura United.


Pertandingan diprediksi berjalan seru. Loyola Meralco Sparks, yang dihuni sejumlah pemain naturalisasi Filipina, diprediksi akan mengeluarkan permainan serius melawan "Singo Edan".


"Dari awal pelatih serius memberikan latihan. Ini juga sebagai persiapan kami sebelum mengikuti kompetisi (Liga Filipina) musim depan," tambah gelandang serang yang pernah menimba ilmu dan pengalaman di Chelsea itu. (fe)