Senin, 23 September 2013 | 18:15:11 WIB Oleh : Feryna

Jamrawi : Pemain Persepam Terpancing Emosinya

Jamrawi : Pemain Persepam Terpancing Emosinya
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Para pemain Loyola Meralco Sparks dianggap cengeng, over acting dan memprovakasi lawan. Akibatnya para pemain Persepam Madura United terpancing emosinya, dan berujung pada perrmainan yang buruk.

Hal itu dikemukakan Asisten Pelatih Persepam, Jamrawi dalam konperensi pers usai pertandingan Loyola menghadapi Persepam di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (23/9) sore. Dalam laga yang diwarnai keluarnya kartu merah untuk kapten Loyola, James Younghusband itu Persepam dilibas 1-4 oleh Loyola yang menduduki peringkat ketiga Liga Filipina.

Menurut Jamrawi, para pemain Persepam sudah berusaha untuk menang. Namun akibat recovery yang sangat minim, pemain Persepam kehabisan tenaga.

"Kami mencoba memberi kesempatan bagi semua pemain untuk turun berlaga, termasuk memaksanakan Zainal Arif yang masih cedera dengan harapan bisa memberikan perubahan. Tapi hasilnya nihil," ujarnya.

Tentang pertandingan terakhir di Grup B menghadapi tuan rumah Arema Indonesia, Jamrawi menjanjikan perlawanan, meski sadar hal itu berat. ( syu)