Senin, 23 September 2013 | 12:25:39 WIB Oleh : Feryna

Jelang Hadapi Loyola, Pemain Persepam Santai Saja

Jelang Hadapi Loyola, Pemain Persepam Santai Saja
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Menghadapi laga lanjutan Indonesian International Tournament memperebutkan Menpora Cup, Senin (23/9) sore ini (15.30 WIB) menghadapi Loyola Meralco Sparks, para pemain Persepam Madura United tampak santai saja. Menjelang makan siang, beberapa pemain duduk dan bercanda di pinggir kolam renang hotel Regent Malang, tempat mereka menginap bersama tim Mitra Kukar.

Saat ditanya tentang permainan Persepam yang menawan saat menghempaskan Mitra Kukar 2-0, Sabtu (21/9) di Stadion Gajahyana, Malang, mereka serentak menjawab "Iya dong," sambil bertawa, dan mengajak berbincang ringan GarudaSoccer.com dengan ramahnya.

Ada yang menawarkan coklat sambil berkata,"Santai saja, mbak. Kita senang ada turnamen internasional seperti ini, dan jadi tim yang gak diperhitungkan ada enaknya hahaha,"ujarnya.

Menurut Asisten Pelatih Persepam, Jamrowi, suasana rileks seperti yang dilakukan para pemainnya itu sangat penting untuk menghadapi suatu pertandingan. Apalagi, para pemain tak mengalami hambatan soal pembayaran gaji dan bonus, karena hal itu jadi perhatian utama Manajer Persepam, Achsanul Qosasi. ( fer)