Kamis, Peserta Menpora Cup Tiba di Malang

Selasa, 17 September 2013 13:49 WIB

Kamis, Peserta Menpora Cup Tiba di Malang
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
MENANG - Cristian Gonzales dan Greg Nwokolo melakukan kerjasama cantik melewati kiper Persita Tangerang eky Rahayu dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (3/6/2013).

SURYA Online, MALANG - Tiga klub peserta Menpora Cup yang bergabung di Grup B dijadualkan akan tiba di Malang pada Kamis (19/9/2013) nanti. Ketiga tim ini akan menginap di dua hotel yang berbeda.

Empat klub yang bergabung di Grup B adalah Arema Cronous, Mitra Kukar, Persepam Pamekasan, dan Loyola Moralco Sparks (Filipina). Tim Mitra Kukar dan Persepam akan menginap di Hotel Regent. Sedangkan tim Loyola Moralco Sparks menginap di Hotel Aria Gajayana yang berdekatan dengan Stadion Gajayana.

"Panitia akan ke Malang pada Rabu (18/9/2013) nanti," kata wakil ketua Menpora Cup, Johanes Sugianto kepada Surya Online, Selasa (17/9/2013).

Pria yang akrab disapa Jo itu memastikan ketiga tim akan tiba sesuai jadual, termasuk Mitra Kukar. Tim asal Kalimantan Timur (Kaltim) masih melakoni laga home terakhir kontra Persija Jakarta LSI di Stadion Aji Imbut pada Rabu besok.

Panitia menyediakan Stadion Gajayana sebagai tempat latihan keempat klub. Pembagian jadual latihan tergantung. Artinya, panitia tidak menetapkan jadual latihan bagi klub.

Berbeda dengan peserta Grup B, sebagian peserta Grup A sudah ada yang tiba di Bandung. Menurutnya, Central Coast Mariner sudah tiba di Bandung. Klub asal Australia ini akan bertemu dengan Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Timnas U-23 Malaysia.

"Untuk tiket pertandingan, kami memberlakukan sistem terusan. Satu tiket bisa untuk menyaksikan dua laga dalam satu hari," tambahnya.

Tiket pertandingan di Stadion Kanjuruhan, panitia menetapkan Rp 25 ribu untuk ekonomi, Rp 75 ribu untuk VIP, dan Rp 100 ribu untuk VVIP. Sedangkan tiket kelas ekonomi di Bandung dibagi menjadi dua macam, yaitu Rp 25 ribu untuk tribun utara dan selatan, dan Rp 40 ribu untuk tribun timur. Sedangkan tiket VIP dijual seharga Rp 60 ribu, dan Rp 125 ribu untuk kelas VVIP.

Source : http://surabaya.tribunnews.com/2013/09/17/kamis-peserta-menpora-cup-tiba-di-malang