Minggu, 22 September 2013 | 01:28:36 WIB Oleh : Feryna

Kapten Timnas U-23 Malaysia Ngeri Melihat Pengendara di Bandung

Kapten Timnas U-23 Malaysia Ngeri Melihat Pengendara di Bandung
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com – Kota kembang Bandung berhasil menghipnotis beberapa pemain Timnas U-23 Malaysia, seperti dirasakan oleh Kapten Harimau Malaya, Mohd.Irfan B.Fazil. Dari mulai keramahan warga maupun makanan di Bandung membuatnya nyaman.

"Saya senang dengan suasana kota Bandung. Semua orang di sini sangat ramah, dan saya suka semua makanannya, karena memang cocok dengan selera lidah saya," terang Mohd.Irfan kepada Garudasoccer.com, Sabtu (21/9) saat setelah keluar dari ruang jamuan makan siang di Hotel Papandayan Bandung.

Namun pujian yang terlontar dari kapten timnas U-23 Malaysia tersebut akan berbeda dalam satu hal, yakni menyangkut suasana lalu lintas di Paris van Java itu.

"Satu hal yang membuat saya sedikit takut, ketika saya dalam perjalanan menuju stadion, baik dalam latihan atau bertanding, saya melihat banyaknya pengendara roda dua yang menyalip dan tidak mengikuti jalurnya," tambahnya.

Suasana macet dan kesemrawutan pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor di sebagian jalan–jalan protokol di Kota Bandung memang membuat semua yang melihat merasa ngeri. (dnl)