Rabu, 25 September 2013 | 14:12:50 WIB Oleh : yuliana

Korban Bentrok Antarsuporter Persib 6 Orang

Korban Bentrok Antarsuporter Persib 6 Orang
© eko densa/GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Garudasoccer mencatat enam orang mengalami luka akibat bentrok antar sesama suporter Persib. Kericuhan terjadi saat pertandingan Persib melawan Central Coast Mariners pada turnamen Menpora Cup di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (24/9).Mereka mendapat perawatan oleh tim medis yang berada ditempat kejadian.

Keenam korban jatuh tersebut teridentifikasi bernama Deden (16) Cimahi, Korban mengalami memar di pundak dan dadanya, Ahmad (15) ia mengalami luka ringan, Faturahman (16) racaekek, menderita pendarahan karena dua giginya rontok, Bayu (22) Purwakarta, Novi (18) Purwakarta, dan Aming (17) Purwakarta ketiganya terkena gas airmata dan tindakan represif dari aparat keamanan.

"Saya bersama Ahmad dan Faturahman berasal dari kelompok Casual dan yang menyerangnya adalah dari Hooligan. Dirinya diserang dari belakang dengan cara disetrum, kemudian dia diinjak-injak. Kami tidak melakukan penyerangan atau tindakan apapun tetapi tiba-tiba kami diserang dari belakang", ujar Deden

"Mungkin mereka iri kepada kami,karena kelompok casual memiliki gaya dan cara yang berbeda. Kami tidak bernyanyi untuk mencaci-maki Persija dan The Jak. Sedangkan mereka mau kami menyanyikan lagu yg sama seperti mereka." tambah Deden (dg)