Sabtu, 21 September 2013 | 02:38:32 WIB Oleh : Feryna

Loyola Janjikan Kejutan Hadapi Arema

Loyola Janjikan Kejutan Hadapi Arema
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Loyola Meralco Sparks tak gentar dengan nama besar Arema Indonesia, dan berjanji akan memberikan kejutan dalam laga melawan klub kebanggaan kota Malang ini. Peringkat ketiga Liga Filipina ini menilai gelandang dan bek Arema sangat bagus.


"Meski kamu agak buta dengan Arema, tapi kami bertekad meraih kemenangan. Lihat saja penampilan kami di pertandingan nanti," ujar pelatih Loyola Meralco Sparks, Vincent Santos dalam konperensi pers di hotel Regent Malang, Jumat (20/9).


Santos mengaku sudah melihat rekaman pertandingan tim kebanggaan Aremania ini. Bahkan rekaman video itu pun sudah dianalisa untuk dicari celah kelemahannya. Dalam pengamatannya, gelandang dan bek Singo Edan sangat bagus.


"Kami sangat serius melakoni Menpora Cup ini. Turnamen ini sangat penting bagi para pemain karena sebagai ajang pemanasan menghadapi kompetisi di Filipina Oktober mendatang. Semoga Arema memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain kami,"tambah Santos.


Sedangkan gelandang Loyola Meralco Sparks, James Younghusband menjawab pertanyaan pers berjanji akan mempermalukan Singo Edan dihadapan suporter fanatiknya, Aremania. Dia berambisi menjebol gawang Arema Cronous, dan mengantarkan kemenangan untuk timnya.


"Arema Cronous memang tim profesional yang bagus. Tapi, kami tidak akan menyerah dari Arema," kata James. (gie)