Senin, 23 September 2013 | 12:16:50 WIB Oleh : yuliana

M Ridwan Absen Lawan The Mariners

M Ridwan Absen Lawan The Mariners
© Daniel/GarudaSoccer

GarudaSoccer.com - Laga antara Persib Bandung melawan Central Coast Mariners (CCM) di ajang Indonesian International Tournament (IIT) Menpora Cup 2013 dipastikan akan menarik. Laga keduanya akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (24/9).

Sebagai pemuncak dan runner up klasemen Grup A, kedua tim harus tampil apik. Laga hidup mati untuk memperebutkan tiket final IIT ini sudah pasti akan menjadi pertaruhan tersendiri bagi wakil tuan rumah ini.
Sang Arsitek Maung Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan, kemungkinan besar M Ridwan tidak dapat diturunkan saat melawan CCM. Pemain yang sukses menyumbang gol saat Persib membungkam Sriwijaya FC, 2-1, Minggu (22/9) ini masih cedera. Sebelumnya, Ridwan sempat ditandu keluar lapangan dalam laga tersebut.

"M Ridwan sepertinya tidak dapat diturunkan saat melawan CCM. Untuk penggantinya saya belum bisa memastikan siapa," kata Djanur.

Menghadapi CCM, Djanur sangat optimis anak asuhannya bisa meraih hasil yang baik. Pasukannya juga tidak gentar dengan pasukan terbaik dari Australia tersebut.

"Walaupun melawan CCM cukup sulit, target kami tetap menang dan tampil sebagai juara," paparnya.
Dalam pertandingan penentuan ini, Persib Bandung akan bermain serius guna meraih posisi juara Grup A. Tiket tersebut penting untuk tampil di partai puncak yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, (29/9).
(eko)