Sabtu, 21 September 2013 | 12:20:32 WIB Oleh : Feryna

Mariners Benahi Lini Depan Hadapi Persib

Mariners Benahi Lini Depan Hadapi Persib
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Pelatih Central Coast Mariners, Graham Arnold akan membenahi lini depan saat menghadapi Persib Bandung, Minggu (22/9) di Stadion Jalak Harupat dalam lanjutan turnamen internasional Menpora Cup 2013.


Berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 2-0, Mariners memimpin Grup A dengan perolehan 3 poin. Sedangkan di urutan kedua terdapat Persib Bandung bersama Timnas Malaysia U-23 setelah keduanya bermain imbang 2-2.


Central Coast Mariners dianggap tim yang paling siap dalam menghadapi Menpora Cup ini. Juara A-league ini membawa skuad yang sebelumnya telah melakukan pemusatan latihan selama 6-7 minggu. Mariners juga lebih dulu tiba di Bandung dan telah melakukan adaptasi yang cukup baik terhadap iklim kota Bandung.


"Kami masih memiliki kendala yaitu kurangnya naluri dalam mencetak gol, tetapi kami membuat banyak peluang. Dan hal yang paling sulit adalah membuat peluang tersebut. Jika sudah ada peluang maka gol pasti akan terjadi." ujar Graham Arnold yang biasa dipanggil Arnie.


Central Coast Mariners tidak sekedar ingin memadukan tim yang dipersiapkan untuk menjalani A-League musim depan, tetapi juga ingin menjadi juara di Turnamen Menpora Cup ini. (dg)