Senin, 23 September 2013 | 23:11:08 WIB Oleh : Feryna

Meski Cidera, Sergio Siap Jibaku Bawa Persib ke Malang

Meski Cidera, Sergio Siap Jibaku Bawa Persib ke Malang
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Striker Persib Bandung Sergio Van Dijk bukan hanya mengalami kelelahan usai mengikuti pertandingan Perang Bintang di Jayapura, Papua, Sabtu (21/9/2013). Tetapi, pemain naturalisasi yang memperkuat Tim All Star yang menghadapi juara Indonesian Super League (ISL) 2013 ini sedikit mengalami cidera pahanya.


"Ya, saya lelah dan sedikit mengalami cidera urat paha kanan. Tetapi, itu tidak mempengaruhi penampilan saat memperkuat Persib Bandung menghadapi Central Coast Mariner dalam pertandingan penentuan ke final Indonesian International Tournament Menpora Cup 2013 di Stadion Jalak Harupat, Selasa (24/9/2013)," kata Sergio yang ditemui di Hotel Papandayan Bandung, Senin (21/9/2013).


Untuk melangkah ke final pada Piala Menpora ini, Tim Maung Bandung tidak punya pilihan lain terkecuali mengalahkan Centra Coast Mariners. Pasalnya, Persib yang bermain di Grup A mengumpulkan 4 poin dari hasil bermain imbang dengan Timnas U 23 Malaysia (2-2) dan menang atas Sriwijaya FC (1-0). Sedangkan CCM mengumpulkan 6 poin dari hasil menang dari Sriwija (2-0) dan Timnas U 23 Malaysia (2-0).

"Centra Coast Mariners adalah tim kuat. Tetapi, saya akan tampil habis-habisan untuk membawa Persib Bandung meraih kemenangan sekaligus mendapatkan tiket final ke Malang," kata Sergio. (ari)