Minggu, 22 September 2013 | 19:02:56 WIB Oleh : yuliana

Ong Kim Swee : Kami Terlalu Lelah

Ong Kim Swee : Kami Terlalu Lelah
© chan/GarudaSoccer

GarudaSoccer.com - Pelatih Malaysia U-23, Ong Kim Swee mengungkapkan bahwa timnya sangat kelelahan ketika harus berhadapan dengan Central Coast Mariners, pada laga kedua Indonesian International Tournament (IIT) Menpora Cup 2013. Mereka akhirnya harus menelan kekalahan 0-2 dari tim asal Aussie tersebut pada laga kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (22/9).

Ong Kim Swee menilai tim asuhannya sudah terlihat letih saat menjalani latihan di pagi hari. "Kami sudah mengantisipasi dengan merubah strategi, dengan menginstuksikan pemain kami untuk bermain lepas pada babak pertama. Namun, kami akui pemain Central Coast Mariners lebih unggul segalanya," ujar Ong Kim Swee pada sesi jumpa pers usai pertandingan.

Terpisah, striker Malaysia, Thamil Arasu, kepada GarudaSoccer.com mengungkapkan, timnya sudah berusaha tampil maksimal untuk meraih poin. Namun Thamil mengakui, pemain Central Coast Mariners lebih bisa menguasai pertandingan sejak menit awal.

"Kami terlalu mengikuti ritme permainan yang mereka kembangkan," keluh Thamil.

Dengan hasil ini Malaysia U-23 untuk sementara bertengger di peringkat ke-3 Grup A Piala Menpora dengan mengoleksi 1 poin dari 2 kali bertanding. ( chan)