Rabu, 25 September 2013 | 09:43:05 WIB Oleh : Feryna

Ong Kim Swee Tetap Bangga Walau Tak Masuk Final

Ong Kim Swee Tetap Bangga Biar Tak Masuk Final
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Kemenangan 4-2 Malaysia U-23 atas Sriwijaya FC di laga terakhir Indonesian International Tournament 2013, tetap tak bisa membawa Hariamu Muda itu ke partai final. Namun hal itu tidak membuat coach Ong Kim Swee kecewa.

Dari tiga pertandingan yang dilakoni Malaysia U-23, tim yang disiapkan berlaga di SEA Games di Myanmar, Desember mendatang ini meraih satu kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah. Empat poin mampu diraih Malaysia U-23, menduduki peringkat ketiga. Perolehan yang lebih baik dari Sriwijaya FC, yang tak pernah menang sekali saja.

"Saya tak kecewa tim saya gagal masuk final. Saya sangat bangga dengan anak asuh saya, karena mereka sudah berjuang maksimal, dan masing-masing pemain sudah kompak, walaupun masih banyak yang harus dibenahi," ungkap Pelatih yang selalu tampil rapi kepada GarudaSoccer.com, Selasa (24/9) saat jumpa pers.

Ong Kim Swee menambahkan, setelah turnamen Menpora Cup ini Harimau Muda akan menjalani beberapa pertandingan uji coba ke Timur Tengah.

"Seleksi pemain masih tetap berjalan, dan saya akan tetap evaluasi tim ini. Perombakan tim akan kami lakukan setelah uji coba di Timur Tengah,'' tambahnya.

Pelatih Harimau Muda berharap event ini akan berlanjut ditahun depan, dan berharap bisa bertemu Timnas Indonesia.

"Mudah-mudahan tahun depan even ini tetap berjalan, dan kalau kami diberi kesempatan tampil lagi, kami berharap bisa jumpa dengan Timnas Indonesia. Terakhir, saya ingin ucapkan terima kasih kepada pihak penganjuk (penyelenggara) karena sudah mengikutkan kita di turnamen yang berkualitas ini," tutupnya. (dnl)