Jumat, 20 September 2013 | 22:01:38 WIB Oleh : Filipi

Penghargaan Warga Kehormatan Soreang Untuk Menpora, Umuh Muchtar Dan M. Zein

Penghargaan Warga Kehormatan Soreang Untuk Menpora & M. Zein
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo mendapat penghargaan dengan diberi gelar kehormatan warga Soreang. Penghargaan juga diberikan kepada ketua penyelenggara Piala Menpora Moch. Zein, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar dan Komandan Pusnip Mayjen TNI I Made Agre.

Penghargaan disampaikan langsung oleh Bupati Bandung Dadang Naser pada pembukaan Piala Menpora 2013. Menurutnya penghargaan sebagai bentuk ungkapan terima kasih karena Soreang mendapat kepercayaan sebagai salah satu tuan rumah Piala Menpora.

"Dengan segala hormat, saya atas nama masyarakat Soreang Kabupaten Bandung, sekali lagi terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi tempat penyelenggara Piala Menpora Cup. Kami secara khusus memberikan penghargaan kehormatan kepada empat tokoh yang hadir sebagai warga kehormatan Soreang," kata Bupati.

Manajer Persib Umuh pun mengungkapkan rasa terima kasih. Pasalnya, Persib menjadi tuan rumah turnamen. "Saya sangat berterima kasih kepada Menpora dan tim penyelenggara event ini. Saya juga sangat berterima kasih kepada Bupati Bandung yang sama-sama hadir dan memberikan saya gelar kehormatan sebagai warga Soreang," kata Umuh.

Hal senada diungkapkan oleh ketua penyelenggara Piala Menpora Cup Moch. Zein. Menurutnya penghargaan tersebut baru kali terjadi dalam sebuah event sepakbola.

"ini yang pertama kalinya dalam sejarah turnamen, tuan rumah dalam hal ini Bupati Bandung memberikan sebuah penghormatan dan penghargaan bagi kami penyelenggara. Saya mewakili tim baik yang berada di Bandung maupun di Malang mengucapkan terima kasih. Saya berharap event ini supaya bisa berjalan dengan baik sesuai rencana," ujar Moch. Zein (dnl)