Sabtu, 21 September 2013 | 02:17:47 WIB Oleh : Feryna

Persepam Akan Jaga Reputasi Sebagai Wakil Madura

Persepam Akan Jaga Reputasi Sebagai Wakil Madura
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Dianggap sebagai tim paling lemah di turnamen sepakbola Menpora Cup 2013, bagi Persepam Madura United justeru merupakan keuntungan tersendiri. Pemain akan tampil tanpa beban, dan dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya.


Meski demikian, Persepam Madura United tetap tidak akan menyerah meski tim yang harus dihadapi merupakan tim kuat. Persepam akan menjaga reputasinya, apalagi mewakili masyarakat Madura yang berada di seluruh Indonesia.


"Kami akan bermain maksimal, karena keberadaan kami di Menpora Cup sama dengan mewakili sepakbola Madura, jadi kita harus menjaga reputasi," tandas Asisten Pelatih Persepam, Jamrawi dalam konperensi pers, Jumat (20/9) di hotel Regent, Malang.


Menurutnya, Menpora Cup bisa menjadi tolak ukur kekuatan tim dan kekuatan lawan demi mengarungi kompetisi musim depan. "Kompetisi musim depan akan semakin ketat dan sulit, jadi Menpora Cup merupakan pemanasan bagi kami," kata Jamrowi yang mengaku Persepam belajar banyak dalam satu musim pertamanya di ISL.


Persepam Madura United akan menghadapi tim kuat ketika bertanding di event Menpora Cup di Stadion Kanjuruhan Malang. Tim asal Madura tersebut bergabung di grup B bersama Arema, Mitra Kukar, dan tim asal Filipina Loyola Meralco Sparks.


Menurutnya, Menpora Cup bisa menjadi tolak ukur kekuatan tim dan kekuatan lawan demi mengarungi kompetisi musim depan. "Kompetisi musim depan akan semakin ketat dan sulit, dengan 22 tim yang membuat ISL jadi kompetisi dengan terbesar di dunia. Jadi Menpora Cup merupakan pemanasan bagi kami," katanya. (gie)