Kamis, 19 September 2013 | 04:58:44 WIB Oleh : Feryna

Persib Waspadai Mariners dan Arema

Persib Waspadai Mariners dan Arema
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Juara Liga Australia (A-League), Central Coast Mariners dan runner up Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Arema Indonesia menjadi dua tim yang diwaspadai oleh Persib Bandung dalam Indonesia International Tournament - Menpora Cup 2013.


"Tim dari Australia dan Arema, itu yang paling kita anggap sebagai lawan berat," ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar, dlalam temu media di Hotel Papandayan, Bandung, Rabu (18/9).


Kekuatan Persib dalam turnamen ini memang tak utuh, karena pilarnya ada yang memperkuat tim All Stars dalam laga Perang Bintang di Jayapura, 20 September ini. Namun, meski kekuatan Persib pincang dan tidak menargetkan gelar juara, Umuh berharap para pemain menampilkan permainan maksimal. "Insya Allah pemain yang ada sekarang bisa diandalkan," ungkapnya.


Dalam Menpora Cup ini, Persib dipastikan tidak akan diperkuat I Made Wirawan, Tony Sucipto, dan Sergio van Dijk yang disertakan dalam Perang Bintang. Sebelumnya ada dua nama lain juga dipanggil yaitu Supardi dan M Ridwan. Tapi Persib hanya mengizinkan tiga pemainnya untuk masuk dalam skuad Perang Bintang.


Usai mengikuti Menpora Cup, Persib akan menggelar evaluasi pemain, sebagai salah satu pertimbangan untuk menentukan siapa pemain yang akan dipertahankan atau dibuang. "Saya menjaga supaya tetap kondusif dan tidak ada masalah menjelang pertandingan di Menpora Cup nanti," jelas Umuh. ( fe)