Kamis, 19 September 2013 | 18:28:18 WIB Oleh : Feryna

Philip Younghusband Terkejut Dengan Dinginnya Malang

Philip Younghusband Terkejut Dengan Dinginnya Malang
© GarudaSoccer.com



"Saya sebelumnya sudah pernah ke Indonesia, dan cuacanya panas. Saya tidak mengira bahwa kondisi cuaca di Malang dingin," ungkap Philip, Kamis (19/9). Cuaca yang dingin di Malang tentu berbanding terbalik dengan Manila, ibukota Filipina sekaligus homebase Loyola Meralco Sparks.


Dinginnya cuaca Malang dirasakan pesepakbola berusia 26 tahun itu sejak tiba di Hotel Aria Gajayana Rabu malam. Menurut Philip, cuaca dingin Kota Malang tidak akan menganggu persiapannya. Malahan, adik James Younghusband menyebut cuaca seperti ini bisa membantunya rileks dan santai.


"Ini kota yang luar biasa. Kota yang nyaman dan dingin. Mungkin saya bisa kerasan main di sini," ungkap Philip. Mantan pemain Chelsea itu juga berharap, sambutan dari suporter yang ada di Malang bisa senyaman cuacanya. Sebab, meski tak pernah menonton pertandingan Arema, Philip mengakui kekuatan suporter Aremania sebagai salah satu yang paling heboh di Asia.


"Saya harap suporter di Malang juga ramah dan nyaman seperti cuacanya. Karena Indonesia dikenal dengan basis suporternya yang begitu banyak," tutupnya.(duy)