Minggu, 22 September 2013 | 02:58:40 WIB Oleh : Feryna

Press Release

Perubahan Pertemuan Tim di Grup B Dari Hasil Manager's Meeting

Perubahan Hasil Manager\
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Terdapat perubahan dalam tim-tim yang akan berhadapan di Grup B Indonesian International Tournament – Menpora Cup 2013, terutama laga yang berlangsung tanggal 23 September dan 25 September 2013 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Perubahan itu sesuai dengan hasil Manager's Meeting yang berlangsung hari Jumat (20/9) di hotel Regent Malang, yang dihadiri oleh seluruh pelatih dan ofisial Arema Indonesia, Mitra Kukar, Persepam Madura United dan Loyola Meralco Sparks.

Selain itu, dalam Manager's Meeting ini diikuti Ketua Panitia Pelaksana lokal, Abdul Haris, para wasit yang akan memimpin pertandingan, pihak kepolisian dan penyelenggara turnamen PT Gelora Garuda Indonesia yang diwakili Wakil Ketua Panitia, Johannes Sugianto.

Dalam jadwal yang telah dirilis sebelumnya, untuk pertandingan di Grup B pada 23 September 2013 adalah : Mitra Kukar vs Loyola Meralco (15.30 WIB) dan Persepam Madura United vs Arema Indonesia (18.30 WIB).

Perubahan dari hasil Manager's Meeting, tetap dengan tanggal dan jam kick off, adalah : Loyola Meralco vs Persepam Madura United (15.30 WIB) dan Arema Indonesia vs Mitra Kukar (18.30 WIB)

Sedangkan untuk pertandingan pada 25 September 2013 yang sebelumnya antara Loyola Meralco vs Persepam Madura United (15.30 WIB), dan Arema Indonesia vs Mitra Kukar (18.30 WIB), setelah Manager's Meeting mengalami perubahan menjadi Mitra Kukar vs Loyola Meralco (15.30 WIB) kemudian dilanjutkan dengan Persepam Madura United vs Arema Indonesia (18.30 WIB).

"Perubahan yang ada juga tidak mengubah jadwal tanding Arema Indonesia yakni tetap pukul 18.30 WIB," ujar Wakil Ketua Panitia Menpora Cup, Johannes Sugianto.


Final yang akan mempertemukan Juara Grup A dan Juara Grup B tetap berlangsung mulai pukul 18.30 WIB di Stadion Kanjuruhan Malang. Final ini, seperti pertandingan-pertandingan lainnya di turnamen Menpora Cup 2013 ini disiarkan secara langsung (live) oleh MNC TV. (fe)