Sabtu, 07 September 2013 | 21:53:11 WIB Oleh : Feryna

Robby Darwis Dukung Persib Ikuti Turnamen Piala Menpora

Robby Darwis Dukung Persib Ikuti Turnamen Piala Menpora
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Belum tercapainya target Persib Bandung sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 akan terobati dengan mengikuti turnamen Piala Menpora 2013. Turnamen ini akan berlangsung 20-28 September 2013 di dua kota, Bandung dan Malang.


Legenda PERSIB, Robby Darwis menilai belum tercapainya target Maung Bandung finish sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 dapat terobati dengan mengikuti kompetisi Menpora Cup. Apalagi sebagai tuan rumah tentunay Persib diuntungkan meski perlu keseriusan dan kerja keras untuk menjadi juara.


"Dua tim dari luar misalnya, mereka merupakan tim yang kualitasnya sudah teruji di negaranya," kata legenda Persib, Robby Darwis di mes Persib, Bandung, Sabtu (07/9) seperti dikutip dari web klub itu, www.persib.co.id


Dalam turnamen yang diadakan sebagai bagian dari peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas), Persib berada di Grup A bersama Central Coast Mariners, Sriwijaya FC dan Tim Nasional U-23 Malaysia yang menggunakan nama Harimau Muda. Pertandingan di Grup A ini berlangsung di Stadion Jalak Harupat.


"Jika melihat klub lain, saya menilai Persib harus kerja keras untuk dapat menjadi juara, namun peluang dan kemungkinan itu selalu ada," tambah Robby. ( fe)


Source : http://pialamenpora.com/news/robby-darwis-dukung-persib-ikuti-turnamen-piala-menpora.html