Jumat, 20 September 2013 | 12:30:58 WIB Oleh : GarudaSoccer

Spaso Haus Gol, Target Bobol Persepam

Spaso Haus Gol, Target Bobol Persepam
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Bomber utama Mitra Kukar Kutai Kartanegara Ilija "Spaso" Spasojevic sudah siap menghadapi Persepam Madura United dalam pertandingan perdana grup B, Sabtu besok. Usai latihan di Stadion Gajayana Malang, Jumat (20/9), Spaso berkoar bisa mencetak gol lawan tim yang disebut-sebut paling lemah di grup B itu.

"Kita sudah pernah mengalahkan mereka di ISL. Meskipun mereka tim yang bagus, tapi saya tidak ingin Mitra Kukar kalah. Karena itu, saya pasti cetak gol untuk membawa kemenangan," ungkap Spaso. Pemain kelahiran Yugoslavia berpaspor Serbia Montenegro itu membawa misi cetak minimal satu gol saat lawan Persepam.


Apalagi, Spaso sedang haus gol. Ia ingin mencetak gol lagi setelah mencatatkan enam gol dari dua pertandingan terakhirnya. Kala menekuk PSPS Pekanbaru 8-2 di Tenggarong (15/9), mantan pemain PSM itu mendulang lima gol. Saat mengalahkan Persija (18/9), Spaso juga menyumbang satu gol.


"Persepam adalah tim yang susah dilawan. Misi saya adalah mencetak gol ke gawang mereka minimal satu gol, jika itu terjadi, maka pertandingan selanjutnya saya bisa lebih percaya diri," terang Spaso. Soal persaingan menjadi topskor, pemain berusia 26 tahun ini tak begitu bernafsu. Sebab, fokusnya adalah membawa kemenangan buat Mitra Kukar.


Jika Mitra Kukar bisa memenangkan pertandingan demi pertandingan di Menpora Cup, maka Spaso cukup yakin gelar lain bakal mengikuti, termasuk topskor. "Misi saya adalah cetak gol untuk menang. Kalau bikin gol tapi tidak menang, percuma kan," tutup pemain yang pernah membela Bali Devata itu. (duy)