Kamis, 26 September 2013 | 13:18:37 WIB Oleh : Feryna

Standing Ovation CCM Untuk Mbida Messi

Standing Ovation CCM Untuk Mbida Messi
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Para pemain Central Coast Mariners punya tersendiri untuk menghormati sesama pemain yang dianggap telah menorehkan prestasi mengagumkan di lapangan. Seperti ditunjukkan saat memberi tepuk tangan sambil berdiri (standing ovation) kepada Mbida Messi dalam acara keakraban di kediaman Manajer Persib Umuh Muchtar ke kediamannya di Desa Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Rabu (25/9).

Selain suasana santai, dengan sumbangan sumbangan suara dari pemain dan joget, Umuh juga memperkenalkan para pemain. Ia memanggil satu per satu pemain Maung Bandung ke atas panggung.

Ketika giliran Messi, para pemain CCM langsung berdiri dan bertepuk tangan. Penghormatan ini tidak lepas karena pemain asal Kamerun ini menciptakan gol spektakuler ke gawang CCM dalam pertandingan kedua tim di Indonesian International Tournamen - Menpora Cup, Selasa (24/9). Messi menendang bola berjarak lebih dari setengah lapangan.

"Karena dia membuat gol yang sangat mengagumkan. Jadi di sepak bola, kami memberi selamat dan mengapresiasi atas hal luar biasa yang sudah dilakukannya," ujar pemain CCM, Marcos Flores, yang dalam acara ini menyanyi lagu "La Bamba". (fe)