Sabtu, 21 September 2013 | 17:07:44 WIB Oleh : yuliana

Tak Ada Kata Sulit Bagi Malaysia

Tak Ada Kata Sulit Bagi Malaysia
© Daniel/GarudaSoccer

GarudaSoccer.com - Pelatih Tim Nasional Malaysia U-23 Ong Kim Swee tidak menerapkan strategi khusus untuk laga melawan Central Coast Mariners (CCM). Keduanya akan bertemu dalam laga kedua Indonesian Indonesia Tournament International (IIT) Menpora Cup 2013, Minggu (22/9), di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.


"Kita tidak ada strategi khusus untuk laga besok menghadapi Central Coast Mariners. Untuk susunan pemain, kita belum bisa menentukan hari ini, karena pemain kami semua sama dan punya kesempatan yang sama," kata Ong Kim Swee kepada GarudaSoccer.com, Sabtu (21/9) di hotel Papandayan tempat mereka menginap.

Ong Kim Swee Menambahkan, timnya saat ini dalam kondisi mental dan stamina yang bagus. "Tim dalam kondisi fit, hanya saja kita memang kalah dari segi postur tubuh. Mereka mempunyai postur yang cukup tinggi. Kita sudah melihat penampilan mereka saat melawan Sriwijaya FC. Untuk memenangkan pertandingan ini tidak ada cara lain harus menyerang dari awal pertandingan," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapten Malaysia U-23 Mocd Irfan B Fazail yang biasa disapa Irfan. Dia mengaku sangat sulit mengalahkan Central Coast Mariners. Namun, mereka akan berusaha tampil maksimal.

"Sebenarnya tidak ada kata sulit dalam sebuah pertandingan, mengingat lawan yang akan kita hadapi rata-rata berbadan tinggi. Tetapi, kita punya skill dan kecepatan dalam bermain. Kita tetap menargetkan tiga poin walaupun dirasa sulit," ungkap M Irfan. (dnl)