Jumat, 20 September 2013 | 20:15:54 WIB Oleh : yuliana

Target Juara, Mitra Kukar Waspadai Arema dan Filipina

Target Juara, Mitra Kukar Waspadai Arema dan Filipina
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Pelatih Mitra Kukar, Sfefan Hansson memasang target juara pada turnamen Piala Menpora 2013. Meskipun posisi timnya tidak masuk jajaran atas Indonesia namun dia tetap merasa pantas untuk memburu gelar dalam turnamen ini.

Dia menegaskan, Mitra Kukar bertekad tak hanya asal numpang lewat di Menpora Cup 2013. Tergabung di Grup B, Naga Mekes bertekad meraih juara.

Seperti diketahui, Naga Mekes tergabung di Grup B bersama Arema Indonesia, Persepam Madura United dan wakil Filipina, Loyola Meralco Sparks. Laga Grup B sendiri akan digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Pelatih Mitra Kukar, Sfefan Hansson menegaskan bahwa timnya memasang target juara pada ajang tersebut seperti halnya tim-tim lain yang mengikuti sebuah kompetisi.

"Kami tidak peduli finis di posisi berapa pada saat berkompetisi di liga. Yang pasti, kami menargetkan sebagai juara di ajang ini (Menpora Cup)," tegasnya.

Menyinggung tim-tim yang patut diwaspadai di ajang Menpora Cup tersebut, Stefan mengatakan bahwa semua tim wajib diwaspadai. Namun, Arema dan tim asal Filipina memiliki kekuatan yang sangat bagus dan sulit untuk dikalahkan.

Namun demikian, tegasnya, dirinya tidak akan patah semangat untuk tetap menjadi kampiun di ajang pramusim tersebut. "Kita akan tetap semangat menghadapi setiap lawan di ajang Menpora Cup ini, siapapun itu," tambahnya optimis.

Pada laga perdana, Mitra Kukar dijadwalkan akan menghadapi Persepam Madura, Sabtu (21/2013). Sedangkan tuan rumah Arema akan menghadapi Loyola Meralco Sparks. (yul)