Kamis, 26 September 2013 | 11:51:04 WIB Oleh : yuliana

The Mariners - Persib, Goyang La Bamba

The Mariners - Persib, Goyang La Bamba
© dg/GarudaSoccer

GarudaSoccer.com - Seluruh pemain dan offisial Central Coast Mariners diundang untuk menikmati jamuan makan ala barbekyu bersama skuad Persib Bandung, Rabu sore (25/9). Sebelumnya kedua tim bertarung sengit dalam partai hidup mati di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (24/9), untuk memperebutkan tiket final Menpora Cup.

Suasana sore di rumah Manager Persib, H Umuh Muchtar, saat itu sangat akrab. Tidak tersisa sama sekali sengitnya pertarungan yang baru saja mereka lakoni. The Mariners memupuskan harapan pasukan Umuh untuk melaju ke Stadion Kanjuruhan, Malang, di partai final. Hasil seri 3-3 cukup bagi pasukan besutan Graham Arnold untuk merebut tiket final.

Umuh tampak ramah menyambut The Mariners. Pak Haji, panggilan akrab Umuh, secara khusus memberikan jersey Persib kepada Kapten Tim, John Hutchinson. The Mariners membalasnya dengan memberikan jersey Central Coast Mariners yang telah ditandatangani pemain Central Coast Mariners.

Para pemain baru The Mariners diminta untuk menyanyikan lagu. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh gelandang serang asal Argentina, Marcos Flores. Pemain yang menyumbang dua gol sekaligus diganjar kartu merah saat melawan Persib ini membawakan sebuah lagu dari Ritchie Valens, La Bamba.

Marcos makin menarik perhatian seluruh tamu yang hadir dengan goyangan ala Amerika latin. Pemain kawakan Persib, Firman Utina dan Hariono, pun ikut bergoyang di bawah panggung. (dg)