Rabu, 25 September 2013 | 14:26:31 WIB Oleh : yuliana

The Mariners Berangkat Ke Malang Untuk Final Menpora Cup

The Mariners Berangakat Ke Malang Untuk Final Menpora Cup
© eko densa/GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Central Coast Mariners berhasil memastikan tiket Final Menpora Cup setelah menahan seri Persib Bandung ( 3-3) di stadion Si Jalak Harupat, Selasa (24/09). The Mariners meraih 7 poin dan menjadi juara grup A.

Dukungan supporter tuan rumah berhasil melecut semangat Persib sehingga membuat pertandingan menjadi cukup berat. Kenji Adachihara, Mbida Messi dan Hilton Moreira yang tampil baik. Dan yang luar biasa Mbida Messi berhasil mencetak gol spektakuler dari jarak lebih dari 60meter.

Pelatih Central Coast Mariners, Graham Arnold mengatakan puas dengan penampilan timnya saat melawan Persib. Pertandingan sangat ketat dan bagus untuk perkembangan tim kami. Agenda selanjutnya The Mariners akan istirahat dan kemudian mempersiapkan diri untuk final di Malang.

"Pertandingan ini sangat fantastis bagi kami.Persib bermain dengan sangat baik. Saya sudah lama sekali tidak melihat gol spektakuler seperti Mbida Messi lakukan ke gawang kami. Atmosfir pertandingan juga sangat bagus dan tentunya berguna bagi mental pemain-pemain kami agar lebih terlatih dalam menghadapi tekanan" ujar Graham Arnold, pelatih Central Coast Mariners.

"Kami disambut dengan sangat baik disini. Saya ucapkan terimakasih kepada penyelenggara yaitu garudasoccer.com dan Footbalicious yang telah mengundang kami untuk mengikuti event ini tambahnya.(dg)