Jumat, 26 September 2013 | 12:05:59 WIB Oleh : yuliana

The Mariners Mendua

The Mariners Mendua
© Akhai/GarudaSoccer

GarudaSoccer.com - Central Coast Mariners harus mendua. Tim asal Australia tersebut harus mengambil keputusan menarik dalam persiapan menghadapi Arema Malang pada final Menpora Cup yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (29/9) pukul 18.30 WIB. Pada hari yang sama, The Mariners juga harus melakoni laga penting lainnya.

Tim Asuhan Graham Arnold tersebut berhasil memuncaki Grup A dengan meraih tujuh poin dari tiga pertandingan. Hasil tersebut diraih setelah mengalahkan Sriwijaya FC dan Malaysia U-23 serta meraih hasil seri saat melawan tuan rumah Persib Bandung.

Pada saat bersamaan, The Mariners tetap berkomitmen melawan Newcastle Jets di Tamworth, di hari yang sama, Minggu (29/9). Untuk persiapan tim melawan Newcastle Jets, Arnold bersama kiper sekaligus Video Analyst John Crawley beserta tujuh pemain telah meninggalkan Bandung menuju Tamworth, NSW, Australia. Nantinya tim yang berada di Tamworth akan mendapat amunisi tambahan yaitu Adam Kwasnik yang tidak ikut ke Indonesia dan beberapa pemain muda yang berada di Australia.

Tujuh pemain yang meninggalkan Bandung dan kembali ke Australia adalah Liam Reddy (kiper), Michael McGlinchey, Marcel Seip, Anthony Caceres, Brent Griffiths, Hayden Morton, dan Mitchell Duke.

Sedangkan 12 pemain yang tetap bertahan menghadapi final Menpora Cup 2013 adalah Justin Pasfield (kiper), Joshua Rose, Zac Anderson, John Hutchinson, Nick Montgomery, Marcos Flores, Nick Fitzgerald, Storm Roux, Trent Sainsbury, Matt Simon, Mile Sterjovski, dan Tom Slater. (dg)