Sabtu, 21 September 2013 | 11:05:03 WIB Oleh : Feryna

Victor Igbonefo Ingin Arema Juara Menpora Cup

Victor Igbonefo Ingin Arema Juara Menpora Cup
© GarudaSoccer.com

GarudaSoccer.com - Pemain belakang asal tim Arema Indonesia, Victor Igbonefo berharap timnya bisa menjuarai turnamen sepakbola internasional memperebutkan Menpora Cup 2013. Dalam turnamen ini Arema selaku tuan rumah tergabung di dalam grup B bersama Mitra Kukar, Persepam Madura dan tim asal Filipina Loyola Meralco Sparks.


"Turnamen ini sangat bagus bagi Arema. Tahun ini Aremania sangat ingin ada juara, karena kita tidak dapat juara Indonesia Super League 2012/13, aku harap tim kami juara Menpora Cup," ujar Igbonefo saat ditemui GarudaSoccer.com di hotel Aston, Jayapura, Sabtu (21/9) pagi.


Victor sendiri tidak dapat bergabung dalam laga perdana Arema di turnamen Menpora Cup karena terpilih masuk dalam skuat All Star ISL untuk menghadapi laga Perang Bintang, Sabtu (21/9) sore ini menghadapi juara ISL, Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura.


Mengomentari laga perang bintang Victor mengaku sangat senang bisa menghadapi mantan timnya Persipura Jayapura. "Aku lama bermain di Persipura, senang bisa kembali berhadapan dengan mereka," tambahnya. (man)